Rabu, 13 Desember 2017

Kegunaan Obat Unalium 5 Mg 10 Mg


Kegunaan Obat Unalium 5 Mg 10 Mg

Kegunaan obat unalium 5 mg dan 10 mg sudah saya terangkan artikel sebelumnya. Nah bagi yang mau konsumsi obat vertigo di apotik jenis unalium ini mohon datangi dokter kesayangan anda jangan sampai terjadi over dosis. Nah dengan konsultasi ke dokter anda bisa dapat arahan dosis yang tepat untuk kondisi tubuh anda saat ini. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari obat unalium adalah sebagai berikut.

Manfaat Obat Unalium

1. Mengurangi rasa pusing karena vertigo
2. Gangguan ritme tidur
3. Gangguan ingatan
4. Mengurangi gejala migrain
5. Masalah kurang bisa berkonsentrasi
6. Sifat mudah marah

Dari masalah yang bisa di atasi perlu anda tahu obat kimia hanya sekedar meredakan gejala penyakit saja tidak sampai bisa mengobati ke pusatnya. Lalu bagaimana caranya mengobati vertigo atau sakit kepala berputar sampai ke sumber penyakit.

Ada beberapa langkah untuk mengobati vertigo atau migrain sampai ke sumber penyakit.

Langkah Medis

1. Diagnosa vertigo
2. Pemeriksaan
3. Menentukan dosis dan jenis obat medis yang akan di konsumsi
4. Rutin mengkonsumsi obat vertigo resep dokter

Dari langkah di atas anda pasti akan mengalami bisa datang kedokter medis namun beda cerita kalau ke herbalis. Sebagaimana para pasien kami yang sudah berbulan-bulan ke dokter medis tidak sembuh lalu pindah ke herbalis seperti saya.

Langkah Herbalis

Nah berikut ini yang bisa saya lakukan pada pasien saya.

1. Diagnosa
2. Bekam kepala bila perlu
3. Memberikan herbal black cummin dan herbal pegagan

Kenapa Black Cummin Dan Pegagan

Dua herbal ini saya sudah buktikan dan rasakan manfaatnya terlebih saya dulunya mantan penderita vertigo yang sudah beberapa tahun. Nah dalam perjalanan saya untuk sampai bertemu herbal yang tepat ceritanya panjang sekali kalau di ceritakan rincinya.

Singkat cerita saya pernah sakit vertigo karena kecelakaan. Obat kimia sudah banyak saya coba namun tidak ada hasil. Suatu hari saya nyari kerjaan dan datanglah saya ke seorang mantan guru sekolah saya. Saya di tawari jadi sales herbalnya dab saya pun bilang iya.

Sebelum saya menjual herbal saya coba sendiri herbal yang mau saya jual. Setelah saya coba ternyata saya cocok dan saya semakin yakin herbal black cummin yang saya jual ini bagus.

Mulai dari situ saya membuat blog dan web untuk iklan produk herbal vertigo saya. Untuk pemesanan sms wa telpon kami di 082111427859 dengan hendro sujarwo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar